Taufik Anwar: Percuma Berpengalaman Kalau Tidak Peduli Dengan Masyarakat



Lubuk Linggau-mitrari.com-Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi di sambut antusias oleh Warga Kelurahan Kenanga dan Senalang Kecamatan Utara 2, Kota Lubuklinggau, yang sudah berkumpul sejak pukul 14.00 wib Siang, menanti kehadirannya, Selasa (08/10/2024).


Paslon yang dikenal dengan sebutan Botak Peci itu berhasil menarik simpati warga sekitar, bahkan diprediksi 90 persen suara warga Kelurahan Kenanga dan Senalang bakal dikantongi pasangan Yoppy-Rustam.


"Yoppy- Rustam sangat pas untuk pemimpin Kota Lubuk Linggau kedepan. Insyaallah 90℅ untuk di Kelurahan Kenanga dan Senalang. Rachmat hidayat dan H.Rustam Effendi menang, kami yakin beliau berdua sudah pantas untuk memimpin Kota Lubuk Linggau," ujar Taufik Anwar salah seorang tokoh masyarakat.


Bersama masyarakat yang hadir Taufik mendoakan, semoga kedepannya rakyat Lubuk Linggau semakin makmur, aman dan sejahtera, karena Lubuk Linggau membutuhkan perubahan dan pemimpin yang merakyat serta perduli.


"Percuma berpengalaman kalau tidak peduli dengan masyarakat," ungkapnya.


Bukan hanya itu saja, Taufik juga mengatakan, Yoppy Karim bersama Nasdemnya sudah banyak berbuat untuk masyarakat Kenanga dan Senalang Linggau pada umumnya. 


Bagaimana tidak, sebelumnya Yoppy berbuat untuk masyarakat Lubuk Linggau jauh sebelum ia mendeklarasikan dirinya untuk maju sebagai Calon Wali Kota. 


"Sudah 4 tahun belakang ini Yoppy terjun berbuat untuk masyarakat, dari bantuan mobil ambulance, bantuan untuk UMKM, musibah kebakaran, bencana alam, kemarin juga anak-anak disunat dengan gratis, potong rambut gratis, pemimpin yang seperti ini yang harus kita pilih dan kita dukung," tegas Taufik.


"Silakan ajak keluarga, tetangga kita tanggal 27 November 2024 kita bersama-sama coblos nomor 02," ajaknya.(tim) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler