Komunitas Ojol Lubuklinggau Siap Menangkan YOK-teRUS Ingin Perubahn



Lubuklinggau-mitrari.com-Komunitas ojek online ojol kota Lubuklinggau yang tergabung dalam Grab,Maxim dan Gojek siap bergerilya memenangkan Pasangan H.Rachmat Hidayat (Yoppi karim) bersama H.Rustam Efendi.


Komunitas ojol ini menyatakan kesiapan diri menjadi bagian pemenangan YOKteRUS nomor urut.2 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau tahun 2024.


“Kami siap memenangkan H.Rachmat Hidayat (Yoppi karim) dan H.Rustam Efendi 'Linggau Juara' Nomor 2,” Ujar mansur salah satu kordinator ojek online Di Lubuklinggau Selasa malam,8/10/24


Menurutnya, sudah saatnya Lubuklinggau perubahan, bersama Yoppi Rustam.


"Perubahan secara menyeluruh, kami tidak mau lagi ada harapan-harapan palsu, kami yakin dengan YOKteRUS bisa memberikan perubahan lebih baik khususnya bagi ojol kota Lubuklibggau," ujar mansur.


Komunitas Ojek online yang juga relawan YOKteRUS, menyatakan dukungannya kepada Yoppi- Rustam Pada pemilihan wali kota Lubuklinggau kedepan.


“Kami Keluarga besar Ojek Online Kota Lubuklinggau siap memenangkan Yoppi Karim dan Rustam Efendi Botak Peci selalu dihati..gas..gas..nomor 2"bebenya


Masih dikatakan Mansur,Program dan visi misi YOKteRUS merakyat dan kedepan setelah terpilihnya YOKteRUS kami komunitas ojol untuk diperhatikan baik itu kesehatan maupun dibidang ekonomi. 


"Kami mengajak seluruh Komunitas Ojol kota Lubuklinggau,keluarga,sahabat dan tetangga mari kita bersama sama dapat memilih YOKteRUS dengan nomor urut 2 pada tanggal 27 November mendatang".Ungkapnya (Tim) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler