Audiensi KWPR Langsung Di Sambut,Kapolres Lubuklinggau



LUBUKLINGGAU-mitrari.com-Komunitas Wartawan Pro Rakyat (KWPR) melakukan audiensi dengan Kapolres Kota Lubuklinggau,  di Aula Mapolres tersebut.Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha beserta jajaran, menyambut baik kunjungan KWPR ini dan berharap terjalin hubungan baik dan saling mendukung dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing kedua pihak.selasa,30/01/2024


Hadir juga dalam audiensi ini, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam Polres Lubuklinggau. Sedangkan dari KWPR, Kuasa Hukum Febri H Asril, Penasehat K Mahmud Salim, Sekretaris Ali Solihin, Humas Junnaehdy serta anggota lainnya


Audiensi langsung disambut kapolres Lubuklinggau dengan baik dan keramahan nya  di ruangan aula mapolres,dengan  ucapkan Selamat datang Komunitas Wartawan Pro Rakyat (KWPR) Kota Lubuklinggau.Peran Wartawan sangat penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Kota Lubuklinggau sehingga tetap Kondusif.


Mengingat sebentar lagi ada kontestasi pemilu dengan berbagai tahapan, maka mari kita sama-sama menjaga kamtibmas dengan kondusif,kapolres juga berharap KWPR dapat mendukung pemilu damai di Kota Lubuklinggau, sehingga masyarakat dan semua elemen yang ada dapat melaksanakan pemilu dengan tenang, aman serta pemilu yang jujur dan adil."ungkap Kapolres


 "Ketua KWPR, Fery Isrop mengatakan, audiensi dimaksud untuk menjalin sinergitas KWPR dengan Polres Lubuklinggau.Terima kasih Kepada Kapolres Lubuklinggau yang sudah menerima audiensi kami, semoga kedepan terjalin hubungan baik dan sinergitas antara KWPR dan Polres Lubuklinggau,Fery menyatakan KWPR siap mendukung berbagai program dan kegiatan Polres Lubuklinggau, sesuai tugas dan fungsi pers.


Kita siap dukung Polres Lubuklinggau, apalagi menjelanh pemilu ini, tentu kita imbau semua pihak agar saling menjaga diri, jangan sampai menciptakan kekisruhan dan ketidaknyamanan masyarakat,mari sama-sama kita dukung pemilu damai, jujur dan adil,” katanya.


Fery juga menjelaskan, nantinya KWPR akan melaksanakan program pro rakyat, untuk pemberdayaan, sehingga masyarakat semakin cerdas dan menambah pengetahuan. Karena adanya KWPR untuk pengabdian masyarakat secara umum dan non politik praktis.


InsyaAllah,kedepannya secepat mungkin  KWPR segera agendakan untuk audiensi dengan Pj Wako Lubuklinggau, Dandim 0406, Kejari dan stakeholder lainnya,” ujarnya.(mitra/tim) 














Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler