Polsek Megang Sakti Dan Personil:Mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-78Tahun



Musi Rawas-mitrari.com-Bentuk sinergisitas TNI/Polri Polsek Megang Sakti dalam rangka Dirgahayu TNI ke 78 Kapolsek, IPTU Fauzan Azima, SH bersama jajarannya dan didampingi Forkopincam Megang Sakti mendatangi Pos Rayon Militer (Pos Ramil) Megang Sakti untuk menyampaikan ucapan selamat Dirgahayu TNI, yang disambut langsung oleh Danposramil Megang Sakti Pelda. Rudi Yanto dan personil Pos Ramil Megang Sakti . Kamis (05/10/2023).


Rombongan Kapolsek bersama para Kanit, Anggota dan Camat Megang Sakti Mohd. Salman Alfaresi, SIP, SIP, M.Si beserta Kepala KUA Megang Sakti, Muhammad Zalily,SAg, Kepala BLUD UPT. Puskesmas Megang Sakti, Dr. Sukoco, Ketua Ansor Banser Megang Sakti Devi, Karang Taruna Megang Sakti Idi Susanto mendatangi Pos Ramil Megang Sakti membawakan Tumpeng Dirgahuyu TNI ke 78 tahun sebagai bentuk ucapan ulang TNI tahun ini.


Perbincangan hangat dengan penuh kekeluargaan yang sudah terjalin antara TNI dengan Polri semakin solid mewarnai momen peringatan Dirgahayu TNI ke 78 tahun ini.


Pada kunjungan hari Dirgahayu TNI ke 78 ini, Kapolsek Megang Sakti Iptu. Fauzan Aziman, SH dan segenap personil Polsek Megang Sakti mengucapkan selamat Dirgahayu TNI ke 78 tahun, Tentara Nasional Indonesia patriot NKRI pengawal demokrasi untuk Indonesia maju.


Senada juga Danposramil, Pelda Rudi Yanto dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek dan rombongan yang telah menyempatkan diri berkunjung untuk menyampaikan ucapan  selamat kepada TNI di hari Dirgahayu TNI ke 78  ditengah kesibukannya menjalankan tugas.


“Semoga silaturahmi dan sinergitas yang terjalin selama ini tetap bisa terjaga,” ucap Danposramil.(mitra/*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler