Bupati Hj.Ratna Machmud:Menerima Langsung Audiensi Angkatan XVIII PB IKA LKS Musirawas

 


Lubuklinggau-mitrari.com-Pejabat Ketua beserta Panitia Pelaksana Kegiatan Angkatan XVIII PB IKA LKS Kabupaten Musi Rawas Beraudiensi dengan Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Dipendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Selasa (11/07/2023).


Turut hadir dalam audiensi tersebut, kepala Dinas Kominfo, kepala Dispora, Sektetaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta Perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas.


Dalam kesempatan tersebut Pejabat Ketua PB IKA LKS Kabupaten Musi Rawas, Alam Budi Kesuma Menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan serta waktu luang Bupati Musi Rawas untuk beraudiensi dengan PB IKA LKS Kab Musi Rawas serta Kepanitiaan Kegiatan LKS Angkatan XVIII


"Kami memohon ibu Bupati Agar kiranya bisa membuka Acara Latihan Kepemimpinan Siswa Angkatan XVIII se-kabupaten Musi Rawas pada kamis mendatang 20 Juli 2022, sekaligus mengisi acara pada acara yang di maksud," Kata Alam


Yang mana kegiatan tersebut dengan tema "Mewujudkan Pemuda Musi Rawas yang Memiliki Jiwa Kepemimpinan, Berahlak dan Beradab serta Menumbuhkan Jati Diri Pemuda Menuju Musi Rawas Mantab", yang mana pesertanya di ambil dari Ketua dan Wakil Ketua Osis Seluruh SMA/MA dan SMK se-kabupaten Musi Rawas.


Bupati Musi Rawas HJ. Ratna Machmud menyambut baik kegiatan Latihan Kepemimpinan Siswa yang akan dilaksanakan pada hari Kamis Mendatang serta dirinya menanyakan pada kegiatan tersebut sering diisi kegiatan seperti apa saja.


"Kepada LKS Musi Rawas agar dapat melahirkan calon-calon pemimpin yang baru, Pemimpin yang kuat, Pemimpin yang bisa berpidato, berahlak, beradap dan menumbuhkan jati diri pemuda menujuh mura MANTAB,"tegas Bupati Musi Rawas.(mitra) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler