Bupati Musirawas Utara,Hadir Mengikuti Gerak Jalan Sehat

 


MURATARA-Mitrari.com-. Ribuan masyarakat dari beberapa kecamatan,mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT BUMN ke- 25 berlangsung Khidmat bertempat di lapangan Sepak Bola Kelurahan Pasar Surulangun kecamatan Rawas Ulu,minggu (5/3).

Sedikitnya 3.500 peserta terdiri dari masyarakat, karyawan dan pegawai pemerintahan memadati aksi jalan sehat BUMN yang dimulai dari areal Wilayah Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)Provinsi Sumatera Selatan. 

Aksi jalan Sehat bertempat di lapangan Sepak Bola Kelurahan Pasar Surulangun kecamatan Rawas Ulu,Dari tujuh Kecamatan dan tujuh Kelurahan Sekabupaten Muratara dihadiri:Bupati Musi Rawas Utara H.Devi Suhartoni,Kapolres di Wakili Kabag Ops,Satlantas,Camat Rawas Ulu beserta perangkatnya, Sekcam,Lurah, Para Kepala Desa, Para Opd, Masyarakat yang hadir mengikuti Gerak Jalan Sehat. 


Bupati Muratara H Devi Suhartoni Mengatakan,acara Ulang tahun BUMN Ke-25 di Kecamatan Rawas Ulu,"Alham Dulillah 24 UMKM atau Pedagang makanan,Kulinir dari Rawas Ulu Mendapat Order Sebanyak 3.500.Kotak yang Berbagai Makanan,Nasi Samin,Gado-gado, Sate, Ketan,Bakwan,Tahu bunting, Lontong, dll dengan Total Orderan 35 juta (10.00/Porsi)


Camat Rws Ulu M.Yusnadi menyampaikan sambutannya, Ucapan Trimakasi Kepada Bapak upatai dan Wakil Bupati yang mana Telah Menjadikan Rawas Ulu Sebagai Tempat Kegiatan Sekala Besar,apa lagi Door Prize tadinya sangat banyak ada Kulkas,Tv,Mesin cuci, Kompor Gas, Mejicom, Satrika,Payung dan lain-lain lebih 100 buah, juga kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan oleh BUMN di antaranya PT. Bukit Asam, KAI, dan Pt. Adi Karya Kegiatan ini serentak dilaksanakan. 


Kegiatan ini dapat menjadikan masyarakat lebih sehat, karena olahraga itu sehat maka jiwa dan pikiran kita akan menjadi sehat dan BUMN sekarang jauh lebih baik di masa kepemimpinan H.Devi Suhartoni selaku Bupati Muratara dan Wakil Bupati Muratara H.Innayahtullah BUMN Sehat Menjadikan Indonesia Sehat,“ harap Bupati Muratara. 


Kegiatan Jalan Sehat ini di buka langsung oleh Bupati Muratara Devi Suhartoni minta agar Masyarakat Muratara jaga Kesehatan dengan berolahraga Supaya Masyarakat tetap Sehat Selalu, ” harapnya.(mitra/ADV)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler