Abdus Sulthon,Menang Telak Di Pilkades Desa Babat




,MUSI RAWAS -Mitrari.com-Pemilihan kepala desa (Kades) di desa babat kecamatan Stl Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas Propinsi Sumsel dilaksanakan beberapa titik tempat pemungutan suara tps di desa Babat Rabu, 08/03/2023.


Dalam pelaksanaan Pemilihan kepala desa yang terdiri dari 4 (Empat) Kandidat, dilakukan pencoblosan yang dilaksanakan 6 (Enam) TPS  yang tersebar di beberapa titik di wilayah desa babat, yang diantaranya  dusun Sukadana Terdiri dari 2 (Dua) Tps. di dusun Babat 3 (Tiga) Tps. dan Dusun talang jaya 1 (Satu) Tps.


Setelah selesai proses perhitungan suara yang ditetapkan oleh panitia pemungutan suara (PPS) kemenangan mutlak di menangkan oleh peserta nomor urut 02, Sdr. ABDUS SULTHON dengan masing-masing perolehan suara dari 4 (empat) kandidat diantaranya 1. Rusdi RB dengan Memperoleh: 055 Suara   2. ABDUS SULTHON  memperoleh: 1303 Suara, 3.  PAINO Memperoleh: 318 Suara. dan 4. INDARMANSYAH, S.Ip 883. Suara. Dari total mata pilih sebanyak 2584 suara dan suara tidak sah, 025 suara. 


Untuk proses selanjutnya setelah selesai pencoblosan dan perhitungan suara di masing-masing TPS Desa babat, dan ditetapkan oleh panitia pemungutan suara suara oleh panitia pemungutan suara (PPS) ABDUS SULTHON selaku kandidat terpilih dengan suara terbanyak. 


Kades terpilih ABDUS SULTHON, Menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat desa Babat yang telah memilih nya dan mempercayai diri saya memberi kesempatan untuk menjabat menjadi kepala desa.tungkasnya.


Saya juga "Akan menjalan tugas sesuai dengan pisi dan misi saya yaitu membawa perubahan didesa babat salah satunya dalam proses pembangunan di desa babat". ungkap Abdus. 


Pada saat diwawancarai awak media ABDUS SULTHON juga menambahkan, saya tidak akan mengecewakan amanah masyarakat desa babat yang menginginkan perubahan didesa ini dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang sudah mempercayai amanah besar ini kepada saya. Ucapnya. 


Ditempat yang sama MULYADI Ketua Umum Lembaga Pemerhati Pembagunan Daerah (PPD) juga sebagai toko masyarakat di kecamatan Stl Ulu Terawas, memberikan ucapan selamat atas kemenangan mutlak yang di menangkan oleh Sdr. ABDUS SULTHON kandidat nomor urut 02 dan pada saat diwawancarai oleh media mulyadi mengatakan, harapan kami semoga kedepannya ABDUS SULTHON ini tidak mengecewakan amanah yang diberikan oleh masyarakat desa babat dan bisa menjadi pemimpin yang mengayomi, adil serta tidak menghilangkan hak-hak masyarakat, ujarnya.(dadang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler