Polsek Megang Sakti, Tahapan Kempanye Pilkades Melaksanakan Patroli Bersama

 


MUSI RAWAS -Mitrari.com- Sesuai dengan tahapan Pilkades Serentak Tahun 2023 di Kabupaten Musi Rawas, mulai, Jumat (24/2/2023), hingga, Minggu (26/2/2023), merupakan tahapan kampanye bagi calon kades.


Hal tersebut berdasarkan Perbup nomor 4 tahun 2022 untuk kampanye di fasilitasi oleh PPS yaitu terkait lokasi, hari jadwal kampaye, pemasangan tanda gambar dan penyampaian visi dan misi.


Oleh sebab itu, Polsek Megang Sakti, Polres Musi Rawas, Polda Sumsel telah melaksanakan pengamanan dan patroli gabungan bersama Posramil Megang Sakti, pemerintah kecamatan serta PPS dan BPD.


Kegiatan pengamanan tahapan kampanye Pilkades Serentak tahun 2023 di wilayah Kecamatan Megang Sakti, dibawah kepemimpinan Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman, Danposramil Megang Sakti, Serma Rudi, dan Camat Megang Sakti, Joni Rusalek, melaksanakan patroli bersama-sama memantau situasi kamtibmas dan memberi rasa aman, damai dan pilkades yang sejuk.


Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH melalui Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman, saat dikonfirmasi sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu (26/2/2023).


"Kegiatan pengamanan Polsek Megang Sakti pada tahapan kampanye Pilkades Serentak Tahun 2023 di wilayah Kecamatan Megang Sakti, dilaksanakan dengan cara Patroli bersama dengan TNI/Polri, Pemerintah kecamatan, dan PPS serta BPD," kata Kapolsek.


Kapolsek menjelaskan, bahwa tahapan Kampanye Pilkades tahun 2023 dilaksanakan selama tiga hari, yang sudah dimulai dari, Jum'at (24/2/2023) hingga, Minggu (26/2/2023).


Upaya dalam menciptakan Pilkades yang aman, damai dan sejuk, kami juga bersama-sama sambang ke kediaman para calon kepala desa dan tokoh masyarakat memberi himbauan-himbauan kamtibmas.


"Seperti yang kita ketahui bersama bahwa di wilayah Kecamatan Megang Sakti yang melaksanakan Pilkades Serentak tahun 2023 yaitu Desa Wonosari dan Desa Marga Puspita," tutupnya(mitra/*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler