Kadis DPPA Musirawas Sambut Tim Penilai Dan Verifikasi Layak Anak

 


Musi rawas-Mitrari.com-Dalam rangka menyambut tim Penilaian verifikasi dan Sertifikasi Program Kabupaten Layak Anak.

Abdul Rozak kepala Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (DPPA) Mura didampingi ketua tim penggerak PKK Mura H Riza Novianto Gustam meninjau langsung kesiapan kedatangan tim penilai yang mana program ini diikuti oleh 16 kabupaten dan kota se-Indonesia, Rabu (1/2/2023).

Abdul Rozak menjelaskan kan bahwa kabupaten Musi Rawas ini adalah salah satu kabupaten yang ikut dalam program kabupaten layak anak dan sudah terverifikasi.

“Kedatangan kami di taman beregam ini untuk mengecek langsung kesiapan kedatangan tim penilai taman beregam dan program ini diikuti oleh 16 peserta kabupaten dan kota yang ada di Indonesia dan alhamdulillah taman beregam ikut andil dalam program kabupaten layak anak yang diadakan dari pusat,” ujar kadis DPPA Mura.

Masih kata Roza ia juga berharap jika nanti kedatangan tim penilai, menilai taman ini menurutnya memuaskan itu berarti capaian kabupaten layak anak sudah terpenuhi.

“Harapan kami semoga penilaian ini dapat memuaskan tim penilai dan insya Allah apa bila itu semua sudah terverifikasi dan tersertifikasi itu artinya kabupaten layak anak kita tercapai,” pungkasnya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, ketua Tim penggerak PKK H.Riza Novianto Vustam, Kadis DPPA Mura Abdul Rozak, Kadis PUCKTR Mura Octaviano, Kadis Kominfo Adi Irawan, Kadis perhubungan Adi Winata.(Bnx/rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler