Pengurus Persatuan Jurnalis Indonesia Hadiri Jalan Sehat dan Senam Massal KNPl



MUARA ENIM-bo-next.com-Dalam Rangka Peringatan Hari sumpah Pemuda yang Ke-94, Persatuan Jurnalis Indonesia (pji) Muara Enim hadiri Jalan Sehat dan Senam Masal“ acar tersebut di halaman Kantor Pemda Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (06/11/2022).

Jalan Sehat dan senam masal, tersebut yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (dpd knpi) Kabupaten Muara Enim dengan tema “Pemuda Bersatu dan Bangkit”.Star dan Finish di halaman Kantor Pemda Muara Enim.

Ketua Umum PJI Hartanto Boechori yang di wakili PJI Muara Enim yang sering di sapa Danu menyampaikan acara ini sangat positif, untuk itu, ia berharap acara Jalan Sehat dan senam masal ini jangan hanya di gelar pada saat acara - acara tertentu saja, kalau bisa di gelar 2 Minggu sekali maksimal 1 bulan sekali.

"Mengingat kegiatan ini Sangat positif demi mencapai masyarakat khususnya Kabupaten Muara Enim Hidup Sehat serta meningkatkan imun bagi tubuh," harapnya.

"Lanjutnya, terima kasih kepada KNPI Muara Enim serta panitia  yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini," tutupnya.

PJ Sekda Muara Enim H. Riswandar dalam sambut singkatnya menyampaikan terima kasih kepada panitia, yang mana telah menggelar acara ini.

"Mari kita jaga kesehatan bersama, hidup sehat bersama demi menjaga kepentingan bersama, dan tak luput alhamdulillah acara ini berjalan khidmat dan lancar," pungkasnya.

Ketua DPD KNPI Muara Enim Deny Eka Chandra SE saat dibincangi oleh media sumseljarrakpos.commengatakan, terima kasih kepada seluruh jajaran panitia melalui anggota KNPI yang mana acara ini berjalan dengan lancar.

"Dan tak luput juga, terima kasih para tamu undangan, masyarakat Muara Enim yang telah mengikuti acara Jalan Sehat dan senam masal," pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri PJ Sekda Muara Enim, DPD KNPI Muara Enim, PJI Muara Enim, PWI Muara Enim, AWPI

Muara Enim, PJS Muar Enim, Rindam II/Sriwijaya Muara Enim, Polres Muara Enim, serta tamu undangan lainya.

Pada kegiatan tersebut panitia memberikan doorprize kepada peserta yang telah di bagikan kupon pada acara tersebut.(Febot)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler