Pemdes Ciptodadi Lakukan Titik Nol, Untuk Pembangunaan 2022

 


Musi Rawas -bo-next.com-Dengan memanfaatkan Dana Desa (DD) di tahun anggaran 2022 ini setelah melakukan pencairan tahap II Pemerintah Desa Ciptotadi, Kecamatan Suka Karya, Kabupaten Musi Rawas melakukan prapelaksanaan kegiatan dan penentuan titik nol tanda dimulainya pembangunan di tahun 2022 ini.

Data yang berhasil dihimpun, penentuan titik nol oleh Pemdes Cuptodadi guna membangun 2 titik pembangunan jalan Rigit Beton, sepanjang 205 meter dan pembuatan Sumur Bor.


Kegiatan penentuan titik nol dihadiri langsung oleh Kades Edi Wahyudi bersama jajaran Pemdes dan BPD serta dihadiri perwakilan Camat Suka Karya, Kapolsek Suka Karya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Senin, (08/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kades Ciptodadi, Edi Wahyudi mengatakan, penentuan titik nol dilakukan guna mengawali kegiatan pembangunan tahun anggaran 2022 ini, berupa pembangunan jalan rigit beton dan sumur bor.

“Karena sudah pencairan, jadi kita langsung titik nol guna mengawali kegiatan pembangunan di 2 titik pembangunan. Semoga pembangunan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat Desa Ciptodadi” kata Kades Edi Wahyudi.

Lanjutnya, prapelaksanaan titik nol hari ini sudah kami rencanakan setelah melakukan pencairan dana desa tahap II, dan kita langsumg bergerak dan menentukan titik nol tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan titik nol hari ini berjalan lancar, semoga apa yang sudah dirancanakan kita hari ini, bisa bermanfaat untuk seluruh masyakarat ciptodadi," jelas Edi Wahyudi, Kades Ciptodadi. (bnx)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler