KNPI Sukseskan Acara Senam Kreasi Bupati CUP HUT RI Ke-77



Muara Enim-bo-next.com-Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional pemuda Indonesia (DPD - KNPI) Kabuapten Muara Enim sukseskan acara  lomba Senam Kreasi Bupati Cup .Dalam rangka  HUT RI ke - 77 di gedung olaraga (GOR) Pancasila , Sabtu (27- 8- 2022).

Acara  dibuka langsung oleh Pj. Bupati Muara Enim  Kurniawan AP., M.si yang didampingi Asisten Pemerintahan dan  Kesra, Drs. H. Emran Tabrani, M.Si., Kadispora Syaripudin AP,. Msi dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pj bupati Muara Enim terkait, lomba senam kreasi ini dirinya memberikan apresiasi kepada panitia. Dalam lomba senam kreasi  penyelenggara terkhusus ketua dan Anggota Komite Nasional pemuda Indonesia Kabupaten Muara Enim, untuk selalu mendukung kegiatan yang diadakan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu Deny Eka Chandra SE mengatakan, acara Senam kreasi ini adalah masih dalam suasana semarak hari kemerdekaan RI ke 77 Tahun dan merupakan acara kedua setelah lomba garak jalan indah yang lalu. Dari itulah dirinya berharap kepada pemerintah Kabupaten Muara Enim. Untuk selalu men-support acara dan kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan KNPI,"kata Deni di selah acara saat berbincang dengan Bo-next.com

Lanjut , Deni  berharap kepada Bupati Muara Enim untuk mengajak KNPI di libatkan dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan. Untuk membantu program kepemudaan , baik wisata, olahraga dan budaya yang ada di Kabupaten Muara Enim untuk bersinergi. 

Dari acara di dukung Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Muara Enim, Dessi Puspa Asni SH.KN CTL yang juga di percaya sebagai ketua panitia lomba senam kreasi yang di adakan KNPI bersama Dispora kabupaten Muara Enim .Perlomban diikuti 46 peserta dari kategori SD /Min, kategori SMP/ SMA, kategori instansi dan kategori umum. (FEBOT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler