Grup Aerobik Libra's Cuach Siap Diundang Diberbagai Kegiatan Olahraga


Lubuklinggau, Bo-Next.com - Berawal dari hobi berolahraga, Diana dan kawan-kawan membentuk sebuah group bernama Libra's Cuach, grup tersebut diisi wanita-wanita cantik yang hobi senam aerobik.

Saat ini, Libra's Cuach beranggotakan delapan bidadari cantik, yakni Diana, Libra, Deca, Septi, Chika, Putri, Ranti dan Henini.

Dengan tekun dan penuh semangat, grup tersebut terus belajar aerobik dan mengikuti beberapa pelatihan senam.


Libras's Cuach membuka kelas aerobik di Aduhai Studio yang beralamatkan di Kelurahan Talang Bandung, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau, tepatnya di depan Bakso Terbayang-bayang, dengan jadwal latihan hari Senin, Rabu dan Jum'at pada pukul 16.30 WIB.

"Kami juga siap selalu diundang diberbagai kegiatan olahraga di instansi pemerintah, swasta, privat dan event olahraga dalam Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara," ujar Diana, Minggu (26/06/2022).

Lebih lanjut, grup yang diketuai Libra Santika dengan nama promosiin Diana Doank.A itu siap diundang melalui kontak di akun Facebook 'Diana Doank Diana', akun Instagram ' Diana Doank Diana' dan nomor Whatsapp 082237719829.

"Pesan kami dari Group Libra's, jangan lupa olahraga kapan saja dan dimana saja, (jangan lupa) undang kami," pungkasnya.

(Bnx)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler