Kepala Desa Sumber Rejo Megang Sakti Lansung Klarifikasi Terkait Dugaan Perselingkuan



Musi Rawas-bo-next.com-kecamatan megang sakti.Senin/09/05/22 jam 14.00.wib.

SUTARNO. Kepala  Desa (Kades) sumber Rejo mengklarifikasi kepada beberapa ,awak media di kantor desa sumber rejo.

 Di dampingi Muklis suami dari wanita yang di tuduh berselingkuh dengan kepala desa sumber rejo. Ini.keterangan  Dari kepala desa.

 "Ia mengatakan kalau berita tersebut bohong atau hoak,tidak benar adanya.tidak pernah terjadi sama sekali dengan tegas menjelaskan..


Klarifikasi ini di lakukan di kantor desa sumber rejo yang di hadiri oleh camat kecamatan megang sakti Joni rusalek.kepala desa dan istri,anggota bpd dan istri. Babinsa Serda Tugianto .toko Agama.toko adat.bapak Ajib Nugroho  dan beserta perangkat desa .Bpd dan masyarakat setempat 

Pada kesempatan ini Sutarno menjelaskan tidak ada sama sekali berbuat mesum kepada istri anggota BPD yang di sebut sebut dalam berita yang viral berapa hari ini 

Jadi menurut Sutarno berita tersebut tidak benar alias hoak.begitu pun Muklis yang mana istri nya di tuduh berbuat mesum dengan sutarno tidak benar itu ujar nya.

Klaripikasi yang di saksi kan camat  .Babinsa .toko agama.toko adat.dan seluruh perangkat desa dan masyarakat desa sumber Rejo.

 Ustadz ajib Nugroho selaku toko,agama serta toko adat.mejelaskan .hal yang tidak benar jangan di besar besar kan dan kejadian tidak seperti apa yang  di berita kan dan menjadi viral karena merusak nama kades Sutarno dan Muklis selaku suami .serta mencemarkan nama baik Desa sumber rejo.

Joni rusalek camat megang sakti,meminta kepada insan media agar berita nya jangan lagi di sebar luaskan sebab kedua belah pihak telah memberikan klarifikasi bahwa berita tersebut tidak benar adanya/hoak. tutupnya.(Jon)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler