Amir Hamzah Mengucapkan Rasa Syukur Dan Terima Kasi Diberikan Amanah Sebagai Ketua LPNU Kabupaten Mura

 


MUSIRAWAS- bo-next.com-Amir Hamzah resmi nahkodai Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LpNU) Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama dan (LazisNU) Kabupaten Musi Rawas (Mura), lauching Koin NU Mura periode 2022-2025. 

Acara dipusatkan di sekretariat MWC NU, Desa Sukowarno, Kecamatan Suka Karya, Kabupaten Mura berlangsung khidmat Minggu, (29/5). 


Selain itu, acara tersebut juga bersamaan dengan Hahal Bihalal serta Peringatan Hari Lahir Gerakan Pemuda Ansor ke-88 Fatayat Nahdatul Ulama ke-72. Mengusung tema 'Menuju satu Abad NU, Kader NU Solid Satu Komando'. 

Ketua LPNU Mura, Amir Hamzah mengucapkan rasa syukur dan terima kasih, karena telah diberikan amanah dan kepercayaan bisa bergabung di kepengurusan, serta dijadikan sebagai ketua LPNU Kabupaten Mura. 

"Memang kami dari dulu, dari nenek moyang kami sudah NU. Alhamdulillah hari ini (kemarin, red) diresmikan sebagai pengurus di LPNU, "ungkap Amir disela-sela usai pelantikan LPNU Kabupaten Mura. 

Amir menambahkan, meski amanah dan kepercayaan ini sangat berat, kami akan upayakan mengembannya. Terlebih kehidupan itu dipandang dari perekonomian apabila ekonomi bagus, otomatis hidup dan kehidupan manuasia akan bagus. 

Untuk itu, masih kata Amir, ia mohon doa restunya dari rekan-rekan. Dan akan selalu selalu koordinasi dengan PCNU Kabupaten Mura, Provinsi hingga ke Pusat. Serta kedepannya menjalankan perekonomian NU ini secara baik. 

Sementara, Ketua PCNU Mura, KH Ustman Syafi'i melalui wakil Ketua PCNU Mura, KH Ali Wahono menyampaikan, NU merupakan organisasi islam, meski memiliki perbedaan pendapat, tapi harus mempunyai tujuan dan kepentingan bersama. Khususnya dalam memajukan NU di masa mendatang.

"Kita akan maju, maju jika bersatu. Terlepas dari segala kepentingan, maka kita bisa, "tegas KH Ali dalam sambutannya. 

Maka dari itu, NU akan terus meningkatkan solidaritas dalam menjalankan roda organisasi di Kabupaten Mura, yang banyak perubahan dan banyak pergerakan.

Hadir dalam acara, Jajaran pengurus PC NU diantaranya Wakil Ketua Kyai Ali Wahono, Khatib PC NU Kyai Abrori, Mustasyar NU Kyai Ali Mas'ud dan MWC NU di 14 Kecamatan se kabupaten Musi Rawas, Ketua Muslimat NU Hj. Sukini, Ketua Gp Ansor Fuad Hasyim, Ketua PC fatayat, Kasatkorcab Banser, PC IPNU dan PC IPPNU dan Banomyang hadir.(tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler