Partai PKR Gelar Silaturahmi Konsolidasi Dan Berbuka Puasa Bersama


Lubuklinggau-bo-next.com-PKR(Partai Kedaulatan Rakyat)Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi, DPW Dan DPC PKR Kota Lubukklinggau, Persiapan Menuju Pileg 202 Prov. Sumatera Selatan, Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Selatan Partai Kedaulatan Rakyat bersama Pengurus DPD, DPC Partai Kedaulatan Rakyat Kota Lubuklinggau

saat kegiatan silaturahmi, konsolidasi dan buka puasa bersama di Kediaman Ketua DPC PKR. Yang beralamat di Jalan Lintas Kayu Ara, Perumahan Griya Indah, tepatnya dibelakang Kantor KPU Kota Lubukklinggau. Kamis, 21 April 2022.

"Ketua Dewan Pimpinan Daerah PKR, Maryanto.SE. menggelar silaturahmi, konsolidasi dan buka puasa bersama dihadiri langsung Ketua Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Selatan, Efreadi Suhendri, dan juga jajaran pengurus DPC Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas.

Kegiatan yang mengusung tema “ PKR Hadir Dari Rakyat Untuk Rakyat Berjuang Bersama Menuju Kemenangan Pemilu Cerdas No Money 2024 

Dalam sambutannya Ketua DPW PKR Sumsel, Efreadi Suhendri menyampaikan acara sarasehan ini merupakan bentuk jalinan silaturahmi antara pengurus DPD, DPC dan PAC di Kota Lubuklinggau. Alhamdulillah sarasehan ini sebagai media silaturahmi antar jajaran pengurus Partai Kedaulatan Rakyat berjalan sesuai yang kita harapkan semua.

Dikesempatannya Ketua DPD PKR Kota Lubuklinggau, Maryanto SE. mengatakan terimakasih atas kehadiran semua jajaran pengurus, terkhusus Ketua DPW, DPC dalam rangka menjalin silaturahmi antar jajaran pengurus partai Kedaulatan Rakyat. Semoga pertemuan pada hari membawa kemenangan dan kebangkitan bagi kita semua menuju Pemilu 2024. (Jhon)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler