Desa Sumber Jaya Lakukan Titik Nok Pembangunan Penahan Tanah Dan Pembangunan Rumah Sehat



MUSI RAWAS-bo-next.com- Pemerintah desa sumber jaya kecamatan sumber harta kabupaten musi rawas kembali merealisasikan kegiatan fisik melalui dana desa tahap pertama tahun 2022. Kali ini pemdes sumber jaya melakukan titik nol pembangunan tembok penahan tanah(TPT) dan bantuan pembangunan rumah sehat ,selasa 22 maret 2022.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yakni camat sumberharta ibuk sopiah, kades sumber jaya bpk nurbawi, ketua BPD bpk sunarto, kasih KMD kecamatan ibuk winarti, babinsa bpk ga'ib, pendamping desa ibuk susana, pendamping lokal desa ibuk siwi, dan pendamping tehnik bpk sefo.


Andik febriansyah selaku kasi kesejateraan menuturkan Adapun kegiatan tersebut yakni pembangunan pertahanan tanah (TPT) sepanjang 128 m dan bantuan pembangunan rumah sehat untuk dua warga desa sumber jaya yakni bapak kaswadi dari dusun satu dan bpak abdul majid dari dusun dua.

Lebih lanjut lagi andik febriansyah mengatakan semoga dengan adanya pembangunan penahan tanah ini dapat mempermudah para warga untuk menjangkau lokasi kebun dan sawah sehingga dapat menambah perekonomian warga desa sumber jaya, sedangkan yang mendapatkan bantuan pembangunan rumah sehat tersebut semoga dapat terbantu dan bisa di manfaatkan dengan baik. 

Begitu pula dengan kegiatan fisik ini berdasarkan hasil kesepakatan bersama yang telah menjadi skala prioritas masyarakat desa sumber jaya, tuturnya.(jaenuri)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler