Ketua PTMSI Lubuklinggau Febrio Fadilah Alhamdulillah Turnamen Tenis MejaTelah Terlaksana Secara Sukses

 


Lubuklinggau-bo-next.com-Gelaran turnamen tenis meja Persatuan Tenis Meja se Indonesia (PTMSI) dalam rangka Road To Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 03-03-2023 sukses dilaksanakan. Senin (28/2/2022).


Event yang digeber di gedung Eks auditorium Pemkab Musi Rawas itu dilaksanakan selama tiga hari (26,27,28 Februari 2022. Turnamen mempertandingkan kelas pelajar khusus warga Kota Lubuklinggau dan untuk usia 85 tahun plus dari Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara, Kabupaten Empat Lawang serta Kabupaten Rejang Lebong dan Kabupaten Kepahyang (Provinsi Bengkulu).


Ketua PTMSI Lubuklinggau Febrio Fadilah mengatakan “Alhamdulillah turnamen tenis meja yang diikut enam kabupaten telah terlaksana secara  sukses”, kata Rio bangga


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah membantu terlaksananya event ini dan juga terima kasih untuk semua peserta yang telah mengikuti turnamen kejuaraan PTMSI Cup dalam rangka Road to ayo ngelong ke Lubuklinggau.


” Kesuksesan turnamen ini tidak luput dari kerja keras rekan-rekan panitia dilapangan terimakasih untuk semuanya,” ujar Rio mengawali keterangannya.

Turnamen Tenis Meja dengan tajuk PTMSI Cup Road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau secara resmi telah ditutup, Minggu 27/02/202.


Terungkap ternyata dibalik kesuksesan pagelaran event olah raga Ping-pong ini mendorong Ketua PTMSI Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah dan jajarannya tertantang untuk melaksanakan event yang lebih besar lagi.


“Agar tercipta atlit yang bermental juara, handal dan berani yang mampu bersaing dengan kompetitornya, Insyaallah kita akan gelar kejuaran yang lebih besar lagi se Sumsel atau se Sumbagsel”, ungkap Febrio Fadilah kepada sejumlah awak media.


Rio juga mengatakan event lebih besar diproyeksikan akan digelar pada bulan Agustus 2022. Dengan tujuan mensukseskan program Pemerintah Kota Lubuklinggau yaitu Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 03-03-2023 sekaligus menjaring atlet berprestasi.


“Silakan sekolah-sekolah SD, SMP dan SLTA yang ada di Lubuklinggau khususnya untuk terus melakukan pembinaan dan latihan guna menghadapi turnamen PTMSI Kota Lubuklinggau mendatang.” himbau Rio.(*)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler