Jum'at Berkah, Kodim 0406 Lubuklinggau Bagikan Sembako Kepada Personil


Lubuklinggau, Bo-Next.com - Jum'at berkah, Komandan Resort Militer (Danrem) 044 Garuda Dempo (Gapo), Lubuklinggau, berbagi sembako kepada seluruh prajurit dan PNS yang bertugas di Kodim 0406 Lubuklinggau, Jumat (14/01/2022).

Seluruh personil Kodim yang berjumlah 321 personil, semuanya mendapatkan sembako dan baju kaos yang diserahkan oleh Dandim 04/06, Letkol Inf Erwinsyah Taupan, usai apel pagi.

"Kodim 0406 Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara melaksanakan Jum'at berkah, dari pagi tadi selira pukul 06.30 WIB, kita membagikan nasi bungkus sarapan pagi kepada masyarakat yang melintas didepan makodim," kata Letkol Inf Erwinsyah Taupan kepada wartawan.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut juga dilaksanakan secara serentak di delapan Koramil di jajaran kodim 0406 Lubuklinggau.

Lanjutnya, usai membagikan sarapan kepada masyarakat, kemudian membagikan sembako kepada anggota Kodim 0406 Lubuklinggau, termasuk PNS dan honorer.

Termasuk tegas dia, didalamnya juga ada Warakauri, yakni istri dari anggota Kodim yang sudah meninggal, juga yang suaminya masih aktif namun sudah meninggal juga diberikan sembako.

"Ini atas prakasa bapak Danrem, beliau memberikan bantuan berupa sembako kepada seluruh anggota Korem. Dan kami dari kodim juga menyambut baik ini, harapannya bisa membantu dan memberikan kesejateraan untuk seluruh anggota yang ada di Kodim 0406," ujarnya.

Lebih lanjut, Dandim berharap kegiatan tersebut dapat rutin dilaksanakan. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler