12 Kuliner Ternama di Kota Lubuklinggau Ikuti Bazzar On The Rood Twelveproject Part 3


Lubuklinggau, Bo-Next - Twelveproject menggelar Bazzar Makanan, sebanyak 12 UMKM ternama ikut ambil bagian di acara itu, di Taman Olahraga Megang (TOM), Sabtu (29/01/2022).

Acara yang berlangsung meriah dan lancar itu dilakukan dengan menerapkan prokes, terlihat antusias masyarakat berdatangan sambil berolahraga juga menikmati kuliner.

Ketua Pelaksana Twelveproject, Feri, mengatakan pihaknya sudah beberapa kali mengadakan Bazzar Makanan, dimana part ke 1 sukses dilaksanakan di Tamam Olahraga Silampari (TOS) dan part ke 2 di Lippo Plaza.

"Alhamdulillah sukses untuk part 3 ini sangat bersyukur, karna pengunjung yang datang serta penikmat kuliner hari ini sangat luar biasa begitu banyak yang datang," tuturnya.

Lanjut Feri, pihaknya bukan sekedar mencari cuan, namun juga sebagai ajang silaturahmi dengan para owner kuliner ternama yang ada di Kota Lubuklinggau dan bertatap muka langsung dengan pembeli, mengingat selama ini pihaknya banyak menjajakan kuliner melalui akun medsos.

"Bazzar on the rood Twelveproject part 3 ini buka selama dua hari dihalaman Taman olaraga Megang, kami berharap hari Minggu (30/01/2022, red.) pegunjung yang datang lebih dari hari ini", harapnya.

Bazzar Makanan Twelveproject kali di ikuti sebanyak 12 Kuliner, terdiri dari Bakso Len 2 Rian, Sushi inbox, Bilapao15, Mamita sosialita, Dapur Mungil, Hara kitchen, D'jamoe Official, Abeco Donut, Panceqiu dan Matcha kitchen.

"Dengan kegiatan ini, kami bertujuan untuk mengiatkan gairah kuliner yang ada di Kota Lubuklinggau, kami akan selalu berinovasi untuk menciptakan rasa yang sangat luar biasa, sehingga para pencinta kuliner yang ada di Kota Lubuklinggau tidak kecewa," tutupnya dengan antusias. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler