Kepala Dinas pendidikan Pirdaus Abky,S.Pd,SH.Mpd Merasa Bangga Atas Prestasi Atlit Siswa Lubuklinggau

 


Lubuklinggau-mitrari.com-Patut diacungi jempol sungguh kerja keras tidak mengikari hasil terbukti dengan terukir nya prestasi di pertandingan Tahun 2024 O2SN tingkat Provinsi Sumatera selatan, Kota Lubuklinggau berhasil maraih peringkat ke dua untuk SD dan Peringkat Ketiga untuk SMP tidak luput peran serta Dinas Pendidikan. 


Kepala Dinas Pendidikan Lubuklinggau Firdaus Abky, S. Pd., SH., M. Pd saat dikonfirmasi jumat 12 Juli 2024 merasa sangat bersyukur bangga atas prestasi atlit siswa Kota Lubuklinggau di pertandingan, 


Olimpiade Oahraga Siswa Nasional tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kota Palembang mulai tanggal 8 Juli 2024 sampai dengan 11 Juli. 


"Kami ucapkan terima kasih kepada pelatih, pendamping terutama Atlit yang telah berjuang mengharumkan nama Kota Lubuklinggau." ungkap Firdaus Abky


Diketahui Kontingen tim kota Lubuklinggau diutus sebanyak 22 Orang atlit dan 11 orang pendamping,


"Alhamdulillah atlit pelajar kita bisa meraih tingkat ke dua dari 17 Kota kabupaten di Sumsel, ini prestasi yang sangat luar biasa dan mengimbau kepada pelatih, pendamping terutama atlit jangan terlena atas perolehan prestasi yang diraih saat ini."  tegas Kepala Dinas kepada awak media.(mitra/rls) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler