Putra Daerah Muratara Novriyadi SE, Caleg DPRD Dari Partai PBB Nomor Urut 1



MURATARA,(mitrari.com) - Pemilihan Calon Legislatif Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang Berbarengan dengan Pemilihan Presiden. 


Seluruh partai politik pun telah mendaftar dan merapatkan barisan untuk berlaga di pesta demokrasi lima tahunan itu. 


Salah satu Tokoh Pemuda sekaligus Petani Muda sukses Musi Rawas Utara (Muratara), maju Sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Selatan melalui Partai Bulan Bintang (PBB). 


Novriyadi, SE merupakan Putra Daerah asli Rawas Ilir Kabupaten Muratara, sosok muda potensial ini tidak asing lagi di masyarakat, khususnya masyarakat Muratara, Lubuk Linggau dan Musi Rawas. 


Novri, begitu sapaan akrabnya, cukup berpengalaman dan berpengaruh di kalangan masyarakat Muratara, terutama di bidang pertanian dan pembibitan kelapa sawit. Selain berkecimpung di bidang pertanian, ia juga seorang yang visioner, cerdas dan bersahaja.


Pria kelahiran Muratara itu, resmi maju sebagai caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil 8 meliputi Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuk Linggau, dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dari Partai Bulan Bintang (PBB) nomor urut 1. 


Ini adalah lompatan besar dalam hidupnya yang didasarkan pada sebuah keyakinan untuk dapat memajukan daerah kelahirannya dan memperjuangkan hak-hak masyarakat khususnya para petani, ujar Novri kepada awak media rabu (15/11/23). 


Dirinya mengambil kesempatan itu berkat dorongan dari sesama petani, keluarga dan beberapa tokoh masyarakat Muratara, Lubuk Linggau, dan Musi Rawas. "Responnya sangat baik dan itu yang memantapkan hati saya untuk maju dan bertarung di pileg 2024 nanti, dengan soliditas serta dukungan semua pihak kami optimis menang", ucap Novri. 


Novri mengatakan jika terpilih, maka hal yang utamanya meningkatkan pelayanan kepada petani dan masyarakat supaya kebutuhan mereka yang paling mendasar terpenuhi seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi, bantuan UMKM, pelatihan untuk petani muda serta kebutuhan pupuk untuk petani", ujarnya. 


"Tentu saya mengharapkan pemilih di dapil 8 Muratara, Lubuk Linggau, Musi Rawas untuk mendukung dan memilih saya Novriyadi, SE nomor urut 1 caleg dari partai nomor urut 13 Partai Bulan Bintang (PBB). Mari sama-sama kita berjuang untuk kemajuan bersama", harapnya. 


Calon legislatif yang di usung Partai Bulan Bintang ini, merupakan tokoh pemuda dan figur yang luar biasa, cerdas, bersahaja, dan memiliki karakter yang kuat untuk maju bersama rakyat. Dengan jargon "Berjuang membangun daerah, berjuang untuk rakyat, dan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat". 


InsyaAllah saya dapat memenangkan pertarungan dalam pemilihan legislatif (Pileg) di 2024 nanti, dan dapat di terima oleh berbagai lapisan masyarakat. 


Calon legislatif yang terpilih menjadi wakil rakyat harus memiliki peran yang jelas serta bukan semata-mata memperjuangkan kepentingan parpol semata tetapi juga memperjuangkan kepentingan masyarakat semuanya", pungkasnya. (Kandar/mitra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler