Selamat Yudi Cahyadi,Resmi Menjabat Sekretaris Diskominfo Musirawas Yang Baru

 


MUSIRAWAS- Mitrari.com
- Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Musi Rawas melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris, Kepala Bidang (Kabid) dan Seksi. Kamis, (05/04/2023), di ruang kerja Kepala Diskominfotik Musi Rawas. 


Salman Alfaresi semula menjabat Sekretaris Diskominfo saat ini diamanahkan sebagai Camat Megang Sakti, sedangkan posisi tersebut kini diisi oleh Yudi Cahyadi yang sebelumnya Kabid E-Goverment. Serta mutasi Kabid lainnya. 


Dalam acara ini juga sekaligus sebagai ucapan selamat dan sukses kepada sejumlah ASN Diskominfotik atas rolling jabatan pasca pelantikan beberapa waktu yang lalu.  


Kadiskominfotik Musi Rawas, Adi Irawan menyampaikan pesan kepada pejabat yang Jum'at lalu dilantik Bupati agar bisa menjalankan tugas sebaik mungkin kendati ada yang sudah tidak di Diskominfotik lagi.  


"Selamat dan sukses kepada Sekretaris Diskominfotik yang baru saja dilantik, juga rekan-rekan ASN lainnya. Semoga amanah dalam menjalankan tugas dalam mewujudkan Musi Rawas Mantab," ucapnya. 


Sementara itu, Salman Alfaresi, mengatakan serah terima jabatan sempat tertunda karena Kadiskominfotik Musi Rawas sedang mengikuti FIM di Jakarta.  


"Agenda hari ini serah terima jabatan Sekretaris Diskominfotik Musi Rawas. Ada juga beberapa Kabid yang rolling, juga sejumlah eselon IV. 


Harapan kami dengan Sertijab ini kita tetap menjadi bagian keluarga besar Diskominfotik Musi Rawas. Penyegaran ini adalah hal yang biasa, kepada Ibu Bupati Musi Rawas kami ucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan tersebut, semoga kami bisa mewujudkan Musi Rawas Mantab," tutup Salman Alfaresi.(mitra/*)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler